Wagub DKI Jakarta Ingatkan Ini pada Para Penjemput Habib Rizieq

Wagub DKI Jakarta Ingatkan Ini pada Para Penjemput Habib Rizieq

jpnn. com , JAKARTA – Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di tanah tirta, pada Selasa (10/11) pagi.

Dikabarkan, banyak para jemaah FPI pengin menyambut langsung sang kepala saat kedatangannya di bandara.

Oleh karena itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengingatkan kepada para-para penjemput Habib Rizieq tidak perlu harus semua ke bandara buat menjemput.

Mengucapkan Juga:

“Kami menghormati dan menghargai pilihan hak warga negara buat tinggal atau kembali ke Jakarta, tentu kami ‘welcome’ saja dengan ingin tinggal di DKI sejauh sesuai ketentuan. ”

“Mudah-mudahan kehadiran Habib Rizieq juga di masa pandemi COVID-19 ini, masyarakat tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan penyebaran pandemi, ” kata Riza di Jakarta, Senin.

Ia mencontohkan kegiatan yang dapat menerbitkan penyebaran pandemi COVID-19 tersebut, semacam berkerumun, terlebih tanpa menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga renggang yang merupakan protokol kesehatan pencegah COVID-19.

Baca Juga:

“Jadi kalau jemput ke bandara tidak perlu banyak-banyak, apalagi jumlahnya sampai jutaan, tentu tersebut nanti menimbulkan kerumunan dan tersedia potensi penyebaran Covid-19, ” ujar wagub DKI Jakarta yang menggantikan Sandiaga Uno itu.

Riza mengungkapkan masyarakat pula bisa diwakilkan para tokoh keyakinan untuk menjemput Rizieq.

Author: Eric Nelson