Transgender Millen Cyrus Pamer Pacar Terakhir, Bule Ganteng nan Kekar

Transgender Millen Cyrus Pamer Pacar Terakhir, Bule Ganteng nan Kekar

jpnn. com MILLEN  Cyrus keponakan transgender dari penyanyi Ashanty, sudah kira-kira minggu ini memamerkan pacar barunya Artur Kavunov.

Millendaru kerap pamer kemesraan dengan buah hati bulenya itu. Bahkan, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini sudah mengenalkan Artur pada keluarganya, termasuk sang tante Ashanty dan sepupu sambungnya, Aurel Hermansyah.

Baca Juga:

Millen Cyrus dan  Artur Kavunov. Foto: Instagram Millen Cyrus

Zaman berkenalan, Artur tampak bersikap sopan. Pria bule asal Rusia itu sempat mencium tangan istri Anang Hermansyah saat mereka bertemu di Pulau Dewata Bali.

Setelah merayakan hari ulang tarikh Millen pada 28 Agustus berantakan, Artur mengajak sang kekasih buat berlayar romantis di atas kapal. Millen pun membagikan fotonya saat menikmati pemandangan laut yang bagus bersama Artur.

Menyuarakan Juga:

Millen Cyrus dan  Artur Kavunov. Foto: Instagram Millen Cyrus

Tak hanya itu, Millen juga kembali menunjukkan penampilan dengan seksi dengan memakai baju renang one-piece berwarna hitam, dengan bakal transparan di bagian pahanya. Namun Artur juga terlihat tampan dengan memakai kaus serta celana serba putih.

Author: Eric Nelson