Titi Honorer K2 Dapat Banyak Dukungan, Ini Buktinya

Titi Honorer K2 Dapat Banyak Dukungan, Ini Buktinya

jpnn. com , JAKARTA – Sokongan honorer K2 terhadap  Titi Purwaningsih ternyata masih banyak. Ini ditunjukkan oleh perwakilan honorer K2 di sejumlah daerah.

Semacam diutarakan Rini Eko Siswanti, pembela honorer K2 dari Banyuwangi itu mengapresiasi Titi Purwaningsih dan Nurbaitih yang selama ini wara-wiri bertemu para pejabat publik untuk memperjuangkan nasib mereka.

Tidak hanya untuk honorer K2 yang lulus PPPK (Pegawai Negeri dengan Perjanjian Kerja) tetapi juga yang belum ikut.

Baca Juga:

“Kami salut pada Bu Titi dan Bu Nur yang meski orangtuanya kecil masih memperjuangkan nasib seluruh honorer K2 tanpa terkecuali, ” kata pendahuluan Rini kepada JPNN. com, Sabtu (12/9).

Rini yang ikut tes PPPK dalam Februari 2019 dan dinyatakan lolos, ini pun memberikan support supaya kedua Srikandi honorer K2 itu tetap diberikan kesabaran dalam menghadapi berbagai celaan.

Dengan mengawal DPR hingga ke Istana, menjadi bukti Titi serta Nurbaitih tidak sekadar bicara.

Baca Juga:

“Semoga beliau-beliau dberikan kesehatan, kesabaran, keberkahan. Dimudahkan jalan untuk menggapai kira. Terimakasih sedalam-dalamnya kami ucapkan buat Bu Titi dan Bu Sinar, ” tuturnya.

Dukungan juga disampaikan Said Syamsul Bahri. Mewakili seluruh honorer K2 di Provinsi Riau, Said mengatakan, saat ini yang harus dilakukan honorer K2 bersatu memperjuangkan kadar menjadi aparatur sipil negara (ASN), baik PNS maupun PPPK. Kala perjuangan itu membuahkan hasil yang tidak sesuai ekspektasi perjuangan, tanpa saling menyalahkan.

Author: Eric Nelson