Thiago Silva Kecewa PSG Boyong Sergio Ramos

jpnn. com , LONDON – Bek senior asal Brasil, Thiago Silva, mengaku kecewa dengan keputusan mantan klubya, Paris Saint-Germain, yang memboyong Sergio Ramos dari Real Madrid.

Silva berpisah dengan PSG pada musim lalu untuk melanjutkan kariernya bersama klub Inggris, Chelsea.

Mantan pemain AC Milan itu dilepas Pelajaran Parisiens ditenggarai karena usianya yang tak lagi bujang. Pria berusia 36 tarikh ini meminta kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes.

Baca Juga:

Namun, PSG memberikan perlakuan berbeda saat mereka membuat Sergio Ramos yang berumur 35 tahun ke Paris.

Pemeran asal Spanyol itu serupa diganjar kontrak berdurasi perut tahun oleh klub sugih raya Prancis tersebut. Situasi inilah yang membuat Silva kecewa karena ia & Ramos memiliki usia dengan tak jauh berbeda.

“Saya tidak ada masalah dengan Ramos, tetapi Sergio, pada era mereka (PSG, red) menawarinya kontrak dua tahun, berumur sama dengan saya tahun lalu, ” ujar Silva kepada ESPN Brazil.

Baca Juga:

“Jadi itu memproduksi saya sangat sedih. Beta belum membicarakannya dengan sapa pun karena itu mendirikan saya sangat sedih dan saya merasa tidak melakukan apa pun untuk klub, ” tambahnya.

Silva terpaksa membuang PSG yang telah dibelanya selama delapan tahun. Dia mengaku kecewa karena barang apa yang sudah ia berikan untuk klub seakan tak mendapat apresiasi.

Author: Eric Nelson