Syekh Ali Jaber: Alhamdulillah Hanya di Tangan, Bukan di Leher, Datang Patah Pisaunya

Syekh Ali Jaber: Alhamdulillah Hanya di Tangan, Bukan di Leher, Datang Patah Pisaunya

jpnn. com , BANDAR LAMPUNG porakporanda Dai kondang kelahiran Madinah  Syekh Ali Jaber menilai peristiwa penusukan terhadapnya yang terjadi di Lampung, Minggu (13/9) sore sudah kesimpulan dari Allah.

Di keterangan resminya yang dikutip oleh radarlampung. co. id, Syekh Ali Jaber juga menjelaskan bahwa perihal penusukan itu baru pertama kali dia alami selama berdakwah dalam Indonesia dalam 12 tahun ini.

“Ini ialah pengalaman baru bagi saya. Saya sudah 12 tahun berada pada Indonesia mengajak masyarakat menjaga iman. Menjaga kebersatuan, menjaga kebersamaan nyaman sejahtera ternyata nasib saya pada Bandar Lampung mengisi acara malah terjadi seperti ini, ” tuturnya seperti dilansir radarlampung. co. id, Minggu.

Mengucapkan Juga:

Menurutnya, saat itu Tuhan menakdirkan datang salah satu orang yang berniat jahat kepadanya.

“Alhamdulillah Allah SWT pun selamatkan saya dari pembunuhan. Dengan menakdirkan saya secara reflek mengangkat tangan ke atas di depan leher, sehingga menusuk menonjol kanan, ” katanya.

“Tusukan pun cukup berpenat-penat dan kuat sampai separuh badik masuk ke dalam. Namun, alhamdulillah hanya di tangan bukan pada leher. Sampai patah pisaunya. Aku sendiri yang lepaskan pisaunya dengan patah di dalam, ” ucapnya.

Baca Selalu:

Menurutnya, ini merupakan pelajaran untuk dirinya.

“Ini mudah-mudahan Indonesia tetap menjaga sentosa. Kita bersatu untuk memperjuangkan Al-Qur’an di negeri Indonesia kita tercinta, ” ungkapnya.

Author: Eric Nelson