Rizky Febian Senang Bisa Terhubung secara Fan Melalui Konser Virtual Resso

Rizky Febian Senang Bisa Terhubung secara Fan Melalui Konser Virtual Resso

jpnn. com , JAKARTA – Resso sukses menerapkan serangkaian konser virtual yang dimeriahkan oleh enam musisi, dengan mutlak lebih dari 70. 000 penonton berkumpul dalam konser virtual #RESSOnited.

Head of Music and Content Resso Indonesia Christo Putra menjelaskan, #RESSOnited merupakan sebuah program menarik dari Resso yang terdiri dari serangkaian konser virtual menampilkan berbagai musisi yang menatangkan penampilan terbaiknya, serta penggalangan simpanan untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia.

“Selain menghibur para penggemar, program tersebut juga untuk tujuan yang baik. Diadakan meniti aplikasi Resso, konser ini serupa merupakan wujud dukungan bagi kru dan komunitas musik yang tersentuh dampak melalui penggalangan dana bergandengan Benih Baik, ” papar tempat.

Baca Serupa:

Konser virtual #RESSOnited yang diadakan pada 17-19 Agustus 2020 morat-marit itu menampilkan sejumlah musisi unggul tanah air, meliputi Rahmania Astrini, The Panturas, Rizky Febian, Reality Club, Fourtwnty dan juga Oslo Ibrahim x Romantic Echoes.

Diungkapkan Rizky Febian, bahwa ia sangat senang sebab bisa terhubung dengan para penggemarnya melalui #Ressonited.

Menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti “Cuek”, “Ragu” dan “Tak Lagi Sama”, dia berharap #RESSOnited bisa tetap diadakan pada tahun mendatang serta menjadi lebih besar lagi nantinya.

Baca Serupa:

Selain itu,   musisi yang mengikuti acara pun tidak cuma populer tapi mereka juga betul ingin memperlihatkan kreasi musik mereka. Tak ayal, ini adalah maklumat yang sangat mendukung musisi.

The Panturas selalu mendapatkan pengalaman yang luar lazim melalui konser #RESSOnited.

Author: Eric Nelson