Penyerbu Manchester City Bakal Kabur ke Barcelona

jpnn. com , INGGRIS – Barcelona dikabarkan telah menggelar pembicaraan asal dengan agen penyerang Manchester City, Sergio Aguero, untuk merekrutnya sebagai pemain manasuka transfer musim panas itu, lapor Sky Sports, Jumat (7/5).

Aguero  merupakan pencetak lulus terbanyak dalam sejarah City dengan 258 gol dalam 387 penampilan pada seluruh kompetisi.

Ia akan meninggalkan Etihad Stadium saat kontraknya beres akhir musim 2020-2021.

Baca Selalu:

Pemain Argentina berumur 32 tahun itu telah menghabiskan lima tahun kariernya di La Liga buat Atletico Madrid sebelum tukar ke City pada 2011.

Aguero saat ini menargetkan treble pada musim terakhirnya berhubungan City, dengan klub telah memenangkan Piala Liga, menyerang final Liga Champions dan akan segera menjuarai Federasi Premier Inggris.

Aguero minim zaman bermain musim ini dalam bawah Pep Guardiola sesudah hanya 17 kali tampil, sebagian karena cedera serta sakit.

Baca Juga:

Tempat hanya mencetak gol keempatnya musim ini melawan Crystal Palace pekan lalu.

Aguero telah dikaitkan dengan beberapa persatuan top Eropa dalam beberapa pekan terakhir, dengan Chelsea diyakini menjadi salah satu calon pelamar bila tempat memutuskan untuk tetap dalam Liga Premier Inggris.

Author: Eric Nelson