Penyamun Sadis Pembacok dan Pencuri Motor Agus Saputra Telah Ditangkap, Tuh Tampangnya

jpnn. com , MUBA – Polisi berhasil meringkus seorang pelaku begal sadis yang beraksi di areal Dermaga Dishub, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Sumsel, Rabu (19/5) sekitar pukul 14. 00 WIB.

Karakter adalah bernama Irpan, 36, warga Talang Betutu, Palembang, Sumsel. Petugas terpaksa menembak kaki pelaku lantaran melayani dan melarikan diri era digerebek di Kecamatan Mendahara Ulu, Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Kamis (20/5).

Irpan sendiri diciduk atas kontribusi aksi curas di areal Dermaga Dishub, Kecamatan Bendo Lencir, Muba, Rabu (19/5) sekitar pukul 14. 00 WIB.

Baca Juga:

Dia merampas sepeda motor Honda PCX milik Agus Dwi Saputra, 16, warga Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

Kejadiannya bermula saat objek bersama dengan teman sedangkan nongkrong di Dermaga, saat itu tersangka menghampiri target dan hendak meminjam roda motor.

Karena korban tidak kenal, lalu korban menawarkan muncul untuk mengantar tersangka membeli es. Saat itu penjual es sudah tutup, semrawut tersangka minta diantar kembali ke Dermaga.

Baca Juga:

Saat di tengah timah, tersangka langsung membacok tangan kiri korban sebanyak satu kali dan saat tersebut juga korban terjatuh.

“Tersangka menjemput motor Honda PCX hak korban dan melarikan diri ke arah Kota Jambi, ” ujar Kapolsek Bayung Lencir Iptu A Firman.

Author: Eric Nelson