Menghadap Liga Inggris Manchester United vs Leeds United: Beserta Statistik serta Head to Head yang Perlu Diketahui

jpnn. com , MANCHESTER berantakan Manchester United bakal mengambil kampanye Liga Premier dengan menghadapi Leeds United dalam Old Trafford, Sabtu (14/8) malam WIB.

United datang ke pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri mulia usai di laga pramusim terakhirnya pada Sabtu (7/8) lalu menggasak Everton 4 gol tanpa balas.

Gol-gol MU di laga uji jika itu berasal dari penyerang muda berbakat Mason Greenwood, bek tengah Harry Maguire, bintang Portugal Bruno Fernandes dan bek sayap Diogo Dalot.

Baca Juga:

Leed United disisi lain berlaku imbang 2-2 kontra Villarreal di laga uji coba terakhirnya.

Head to Head

Kedua tim telah cukup sering bertemu dalam berbagai ajang. Total MU dan Leeds United sudah bentrok dalam 109 perlawanan.

Menyuarakan Juga:

MU ulung setelah memenangi 47 perlawanan, sedangkan The Wites -julukan Leeds United- cuma meraih 36 kemenangan, 26 laga sisanya berakhir imbang.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer patut percaya diri menyambut laga nanti, pasalnya di dua pertemuan terakhir kedua tim di Perserikatan Premier musim lalu, MU sempat membantai The Wites 6-2, di mana sabung tersebut juga berlangsung pada Old Trafford.

Author: Eric Nelson