Manchester City Tanpa Striker Anyar, Ferran Torres Pukau Guardiola

jpnn. com , MANCHESTER awut-awutan Manchester City tampil bahadur kala menjamu Arsenal pada pekan ketiga Premier League 2021/22.

Tampil sebagai tuan rumah di Etihad Stadium, Sabtu (28/8) WIB, Manchester City menggulung Arsenal dengan skor telak 5-0.

Dalam laga itu, Ferran Torres tampil apik dengan menyumbangkan dua gol kemenangan buat klub berjuluk The Citizens tersebut. Mantan pemain Valencia itu mencetak gol di dalam menit 12′ dan 84′.

Baca Juga:

Penampilan Ferran Torres selama 90 menit pada laga itu mampu memukau pelatih Manchester City Pep Guardiola. Mantan penyuluh Barcelona itu menyebut tipuan Ferran Torres setajam Jamie Vardy.

“Dalam posisi ini, Ferran membuat gerakan seperti striker terbaik, pergerakannya juga molek. Pergerakannya mirip dengan Jamie Vardy, ” ujar Guardiola.

Menurutnya, Manchester City melakukan kelakuan bagus dengan membeli Ferran yang masih muda dengan harga mahal.

Baca Juga:

“Dia memiliki penyelesaian akhir yang baik dan memiliki gol yang dianulir pekan lalu, penyelesaiannya juga sempurna, ” ujar Guardiola.

Pelatih pokok Spanyol itu menyebut Ferran telah belajar banyak peristiwa. “Saya sangat senang dengan pergerakannya, ” katanya.

Author: Eric Nelson