Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Ini Alasannya

jpnn. com , JAKARTA semrawut Aktor sekaligus komedian Lee Kwang Soo mengabarkan kalau dirinya mundur dari jadwal ragam Running Man

Lee Kwang Soo memilih mundur dibanding program tersebut setelah dekat 11 tahun bergabung.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi sebab agensi yang menaungi pengocok perut tersebut, King Kong By Starship.

Baca Juga:

“Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS ‘Running Man. ‘ Rekaman terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei, ” ujar pihak King Kong By Starship dilansir dari Soompi, Selasa (27/4).

Adam yang dijuluki Jerapah tersebut mengundurkan diri agar mampu fokus pemulihan cedera dalam pergelangan kaki kanannya kelanjutan kecelakan beberapa waktu berarakan.

Pihak agensi mengatakan, aktor kemunculan 14 Juli 1985 tersebut masih menjalani perawatan rehabilitasi. Oleh karena itu, pelik baginya untuk tetap hadir prima dalam acara kaidah tersebut.

Baca Juga:

Terlebih acara Running Man banyak melibatkan permainan fisik. Adapun keputusan tersebut diambil sesudah Lee Kwang Soo mengabulkan diskusi panjang dengan para pihak terkait.

“Setelah diskusi panjang antara anggota, produser, serta agensi sejak kecelakaan itu, diputuskan bahwa dia (Lee Kwang Soo, red) hendak meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya, ” kata perwakilan agensi.

Author: Eric Nelson