Khali dari Rutan Salemba, Sandy Tumiwa Menangis Minta Maaf

Khali dari Rutan Salemba, Sandy Tumiwa Menangis Minta Maaf

jpnn. com , JAKARTA kacau Sandy Tumiwa  akhirnya dinyatakan manasuka dari kasus narkoba yang menjeratnya.

Mantan suami Tessa Kaunang itu menghirup udara bebas, pada Kamis (30/7) setelah melaksanakan masa tahanan dan mendapatkan kalender asmiliasi dari Kemenkum HAM.

“Sandy hari tersebut bebas dengan putusan Mahkamah Utama mengabulkan permohonan kasasi menjadi satu tahun 6 bulan, yang vonis PN mengatakan bahwa Sandy divonis empat tahun, ” ujar Andre Sanusi, pengacara Sandy saat menjemput kliennya di Rutan Salemba, Jakarta.

Baca Juga:

Setelah bebas, bapak dua bani ini bakal menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Ciawi biar terbebas dari ketergantungan narkoba.

Sementara itu, Sandy tampak tak kuasa menahan air matanya. Tangisnya pecah mengingat pokok yang selama ini mendampinginya sudah tiada.

“Antara senang dan sedih, yang jelas saya berterima kasih kepada Tuhan, kemudian Mas Andre. Banyak dengan harus saya benahi dari muncul saya agar lebih baik teristimewa, ” ungkapnya.

Baca Juga:

Usai bebas, Sandy berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih bermanfaat lagi dan tidak terjerumus ke lubang yang sama.

“Saya pula minta maaf karena kemarin kurang bermanfaat, insyaallah bisa jadi lebih baik lagi ke depan, serta saya sekarang jadi bisa lebih memilih dan memilah lingkungan serta pergaulan, bisa lebih mawas teristimewa, ” harap Sandy. (PojokSatu/jpnn)

Mari, Simak Juga Video ini!

Author: Eric Nelson