Jacksen Tiago Sulit Mencari Pemain yang Bisa Gantikan Boaz Solossa dan Yustinus

jpnn. com , JAYAPURA – Pelatih Persipura Jacksen F Tiago belum mau berbicara perkara nama pemain untuk memasukkan pos yang telah ditinggalkan oleh Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Menurutnya, suram menggantikan peran keduanya.

Untuk itu, pelatih asal Brasil yang memiliki puak di Indonesia tersebut mengangkat untuk mengandalkan pemain-pemain yang sudah ada. Baik itu pemain senior maupun pemain muda.

“Saya secara pribadi tak berani membicarakan soal pancaroba pemain. Belum ada pemeran yang bisa menggantikan peran Boaz dan Tipa (panggilan karib Yustinus Pae, red) di lapangan, ” introduksi pelatih Persipura Jacksen F Tiago.

Baca Juga:

Sebelumnya, Persipura mendepak Boaz serta Yustinus karena alasan indisipliner. Meskipun kedua pemain itu mengakui sudah menenggak minuman beralkohol sebelum laga uji coba digelar, Jackson ternyata tetap memainkan keduanya.

Boaz & Yustinus sudah meminta maaf, tapi selang beberapa pekan, manajemen Persipura memilih menghalangi kontrak mereka.

Soal pergantian serta penambahan pemain, Jacksen dan manajemen belum berbicara untuk menambal kekurangan karena kematian dua pemain senior yang kaya pengalaman di tim Mutiara Hitam.

Baca Juga:

“Sampai saat ini belum ada pembahasan ke sana karena ini semua tersedia di luar perkiraan kami. Memang ada kekurangan pemeran, dan itu pasti, akan tetapi kami belum membicarakan soal pergantian pemain, ” tandasnya. (dkk/jpnn)

Author: Eric Nelson