Invalid Menikah dengan Bule Belanda, Fikrah Citata Hapus Semua Foto Benar di Instagram

Invalid Menikah dengan Bule Belanda, Fikrah Citata Hapus Semua Foto Benar di Instagram

jpnn. com KISAH nafsu pedangdut Cita Citata dengan kekasihnya Roy Geurts telah kandas menghadap rencana  pernikahan keduanya tahun ini.

Wanita 25 tahun itu mengaku putus dari Roy setelah melalui banyak doa. Kesimpulan untuk berpisah pun diyakini sebagai jalan terbaik.

“Banyakin salat aja, doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban lantaran semua doa aku. Sebelumnya beta akhir-akhir ini kayak salat istikharah, gitu-gitu, ” ungkap Cita Citata belum lama ini.

Baca Juga:

Menurut Cita Citata, hubungannya dengan si bulai kandas pada awal Juli ini.

“Baru betul, ya mudah-mudahan betul keputusan berdua. Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi pada dua orang, jadi pada era mengambil keputusan harus ada perut, ” ucapnya.

Tak ingin mengingat lebih banyak kenangan indahnya bersama sang bekas, Cita Citata pun memutuskan menghapus semua momen kebersamaan dengan Roy di akunnya Instagram.

Baca Juga:

“Kalau aku sih, bentuk hapus memang movement dari aku. Itu kan Instagram, aku mau hapus mau  unfollow  itu kan hak aku. Melainkan kalau di sana buat kerjaan atau segala macem. Be real aja, jadi apa adanya. Oleh sebab itu nggak mau gara-gara nungguin perkataan orang baik atau nggaknya untuk aku, ” ujar Cita Citata.

Dikutip dari akun Instagram @cita_citata, foto-foto Roy rupanya sudah dihapus. Dia sungguh menyisakan foto-foto selama liburan dalam Belanda dan Benua Eropa lainnya.  

Author: Eric Nelson