Huawei Perkenalkan Tablet Khusus Bujang Usia 3-6 Tahun

jpnn. com , JAKARTA – Huawei memperkenalkan tablet khusus untuk anak-anak, yakni Huawei MatePad T10 Kids Edition.

Perangkat itu diklaim cocok dan aman digunakan bagi anak leler tiga sampai dengan enam tahun.

“Tentunya tablet ini telah aman dari benturan & juga tahan terhadap minuman, ” ungkap Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia, Patrick Ru, Selasa.

Baca Juga:

Huawei yakin kehadiran MatePad T10 Kids Edition merupakan solusi teknologi terbaik bagi para-para orang tua milenial dengan membesarkan anak-anak generasi alfa yang tidak bisa dipisahkan dengan dunia digital.

“Huawei MatePad T10 Kids Edition selalu dilengkapi Kids Corner, rajin bermain virtual yang bisa dijelajahi oleh anak-anak dengan aman dan orang primitif bisa lebih tenang, ” tambah Patrick Ru.

“Tablet ini pun menjadi  gadget  baru anak di segmen ini, dan menjadi gadget Huawei anak-anak yang pertama kala diluncurkan di regional Asia Pasifik. ”

Baca Juga:

Fitur Kids Corner mampu membantu orang tua untuk mendapatkan video dan juga menjepret dan aplikasi apa dengan dapat diakses oleh anak-anak.

Menggunakan fitur itu, anak-anak juga dibatasi menggunakan aplikasi perintah instan yang terbatas untuk orang yang dikenal & dipercayai wali mereka.

Author: Eric Nelson