Heboh Curhatan Gideon Tengker yang Sedih 5 Tahun tak Berjumpa dengan Rafathar

Heboh Curhatan Gideon Tengker yang Sedih 5 Tahun tak Berjumpa dengan Rafathar

jpnn.com, JAKARTA – Curhatan Gideon Tengker ayah Nagita Slavina ramai jadi perbincangan hangat warganet.

Lewat akunnya di Facebook, Gideon Lj Tengker curhat mengaku rindu dikunjungi oleh cucunya Rafathar Malik Ahmad yang sudah lima tahun tidak berjumpa.

“Anterin Rafathar ke opanya. Sudah 5 tahun, kamu enggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos. Kalau enggak dikirim Rafathar ke Opa, Opa live streaming sekalian buat kesaksian tentang papa dan Rio, Gigi dan Caca. Supaya semua pemirsa tahu dan jadinya bisa terbalik dengan kata-kata,” tulis Gideon.

Baca Juga:

Dia juga mengingatkan menantunya Raffi Ahmad untuk mengabulkan permintaannya bertemu sang cucu, jika tidak Gideon akan buka suara lagi di medsos.

Tak hanya itu, Gideon juga meminta Raffi dan Gigi-sapaan Nagita Slavina mengganti security di rumah mereka. Karena dia memiliki pengalaman tak mengenakkan saat mengunjungi Rafathar.

Bapak dua anak ini pun sedih karena kesibukan Raffi dan Gigi, dia merasa dilupakan.

Baca Juga:

“Gigi kok enggak kasih tahu si Iwan Sasado si tengik security-nya kamu, papa enggak mau ketemu kamu dan Raffi lagi kecuali ganti semua security atau memang settingan kamu yang sampai tega kamu yang sibuk cari uang doang ya. Lalu hubungan anak sama papa juga kamu korbanin,” keluhnya.

Curhatan Gideon tersebut lantas ditanggapi beragam komentar oleh warganet. Tak sedikit yang memberikan semangat dan mendoakan Gideon supaya bisa segera bertemu dengan cucu-cucunya.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Author: Eric Nelson