Goodnight Electric Sajikan Dark Romance di This Is My Wave Concert

Goodnight Electric Sajikan Dark Romance di This Is My Wave Concert

jpnn. com , JAKARTA – Konser musik virtual  This Is My Wave kembali berlanjut. Di episode kelima, giliran Goodnight Electric yang akan berlaku.

Mereka akan tampil di dalam 23 Oktober 2020 pukul 20. 00 WIB di akun Youtube Supermusic dalam nuansa yang mereka sebut dark romance.

Penampilan di konser maya ini menjadi momen tepat untuk Goodnight Electric setelah meluncurkan album baru berjudul Misteria pada Mei lalu.

Mengaji Juga:

Album ini menjadi susunan perdana mereka setelah menggaet Vincent Rompies, Andi Hans, dan Priscilla.

Nantinya, cara baru mereka di album tersebut akan dimainkan di konser This Is My Wave. Seperti Saturn Girl, VCR, Dopamin, Misteria, serta Erotika.

Songlist  ini tak terlepas dari nuansa  dark romance  yang akan disuguhkan Goodnight Electric.   Ambience dark romance  dibangun dari lagu-lagu bertema romansa yang sendu dan kelam dipadukan visual panggung yang mempertimbangkan tema tersebut. Musik elektronik berelemen  new wave, dream pop,   dan  shoegaze  khas Goodnight Electric akan menjadi  experience  seru bagi para Superfriends.  

Baca Juga:

“Kehadiran sang raja pensi medio 2000-an tersebut akan menjadi suguhan yang tidak boleh dilewatkan. Kolaborasi ini jadi membere sederet kejutan, ” introduksi Aloysius Dwiwoko Hertiyono, perwakilan lantaran Supermusic, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/10).

Henry Foundation alias Batman menambahkan, itu tertantang untuk bereksplorasi di pementasan tersebut.

Author: Eric Nelson