Gerak-gerik Predator Seksual di Jepara Ini Harus jadi Kursus bagi Seluruh Orang Usang

jpnn. com , JEPARA porakporanda Jajaran Polres Jepara, Jawa Tengah, berhasil mengungka kejadian pencabulan terhadap anak tunarungu dan tunawicara hingga korbannya mengandung.

Kasus itu terungkap berawal ketika target berinisial IN (16) memprotes sakit perut.

Kemudian oleh karakter tuanya korban dibawa ke bidan untuk diperiksa dan ternyata diketahui hamil 8 bulan. Orang tua target lantas melaporkannya ke Polres Jepara.

Baca Juga:

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M. Fachrur Rozi di Jepara, Selasa (14/90, mengutarakan, pelaku pencabulan berinisial KS (64) ditangkap di rumahnya pada tanggal 9 September 2021.

Di hadapan petugas, pelaku mengakui melakukan tindakan tak senonoh hingga tiga kali, baik di rumah korban saat orang tuanya lari maupun di rumah karakter sendiri.

Pelaku pencabulan di Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara, itu merupakan tetangga korban.

Mengaji Juga:

Tersangka memberdaya korban dengan ancaman hendak dibunuh dan diiming-imingi sebesar uang sehingga korban tak melawan saat dicabuli pelaku.

KS mengakui melakukan tindakan tak terpuji terhadap korban dengan masih anak-anak ketika kedua orang tuanya tengah sibuk bekerja dengan membujuknya memberikan sejumlah uang untuk mengambil pulsa.

Author: Eric Nelson