Duh, Video Joget Reza Artamevia Diserbu Warganet

Duh, Video Joget Reza Artamevia Diserbu Warganet

jpnn. com PENYANYI Reza Artamevia dikabarkan ditangkap polisi terkait urusan narkoba Sabtu  kemarin.

Jajaran petugas Polda Metro Jaya menangkap mantan istri Adjie Massaid tersebut dengan barang bukti sabu-sabu.

Namun, petugas belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan Reza Artamevia. Wanita 45 tahun tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan mendalam di Polda Metro Jaya Jakarta.

Baca Juga:

Sebelum Reza Artamevia terciduk polisi, dia sempat mengunggah sebuah video asyik joget di akun pribadinya @rezaartameviaofficial di Instagram.

Reza Artamevia tidak mengunggah apapun pada Instagram Story saat kabar penangkapannya tersiar pada Sabtu, 5 September 2020. Namun sebelumnya, ibu perut anak ini mengunggah video di halaman utama Instagram.

Video itu diambil dari TikTok.   Dia pertama kali mengunggah videonya pada 28 Agustus 2020. Dalam video, Reza Artamevia asyik berjoget berdua sahabatnya memasukkan alunan lagu.

Baca Juga:

“ Mula-mula kali TiktTok! ‘Gak buruk lah untuk pemula’ kata sahabat hamba @almafilia yang ngotot banget ‘menghasut’ saya hari ini harus oleh sebab itu TikToknya sampai dibawain kaos tie dye segala biar seragam, hehehe. Enggak deng, hasutannya berjasa kenapa bikin saya berkeringat dan tepat hilang 2 kilo (lebay! ) hahaha, ” tulisnya dalam keterangan video.

Namun sayang, kini unggahan terakhir Reza Artamevia di Instagram itu dipenuhi komentar negatif warganet mengenai kabar penangkapannya karena peristiwa narkoba.

Sebelumnya pada 2016 lalu, Reza Artamevia ditangkap Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), bersama Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, dalam peristiwa yang sama.

Author: Eric Nelson