Digelar Bulan Depan, IIMS Motobike 2020 Usung Konsep Hybrid

Digelar Bulan Depan, IIMS Motobike 2020 Usung Konsep Hybrid

jpnn. com , JAKARTA porakporanda Dyandra Promosindo berencana menggelar pameran otomotif khusus sepeda motor, IIMS Motobike yang dijadwalkan pada 4 sampai 13 Desember 2020.

Berbeda dari sebelumnya, pameran itu memiliki konsep yang cukup unik karena diselenggarakan secara hybrid.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Taat mengatakan, pameran sepeda motor ini akan mengusung konsep hybrid sebagai respons terhadap konsdisi pandemi sekarang ini.

Mengucapkan Juga:

Menurut pria yang intim disapa Kohen itu, selama pameran berlangsung pengunjung bisa memilih untuk datang secara online atau langsung datang ke MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan.

“Mengadakan kegiatan hybrid merupakan alternatif di kondisi new normal, dan pilihan MotoVillage, Jakarta sebagai lokasi offline yang sudah akrab di kalangan bikers Jakarta, serta dapat berfungsi di masa PSBB Transisi, ” ungkap Kohen dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

Ia menambahkan, pameran digelar pada akhir tahun sebagai bentuk sokongan untuk memulihkan pasar otomotif nasional yang telah terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Pameran tahunan itu nantinya akan menyuguhkan berbagai program menarik bagaikan ‘Year End Sale & Auction!! ’ sebagai program unggulan, serta ‘Flash Sale’ yang bertepatan secara momen hari belanja online nasional 12-12-2020.

Jadi pameran sepeda motor, IIMS Motobike juga menampilkan deretan motor custom, edisi khusus, modifikasi dari agen brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di negeri.

Author: Eric Nelson