Dalam Tengah Gempuran Kamera Hp, Sony Optimistis dengan ZV-1

Dalam Tengah Gempuran Kamera Hp, Sony Optimistis dengan ZV-1

jpnn. com , JAKARTA semrawut Sony mengenalkan kamera  pocket  digital ZV-1, dan digadang banyak sifat untuk memanjakan penggemar videografi.

Kamera ZV-1 diluncurkan guna menunjang kebutuhan pengambilan video kasual, yang biasanya diambil secara biasa tanpa melalui proses pengeditan secara durasi dari 10-30 detik.

“Inilah ZV-1 dengan di desain untuk pembuatan videografi hanya dengan sekali rekam serta mudah dibagikan ke publik atau komunitas terdekat melalui sosial jalan, ” kata President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama, dalam keterangan resmi, Kamis.

Baca Juga:

Kazuteru Makiyama mengatakan pasar kamera digital buat segmen tertentu memang tidak berkembang karena berbagai faktor, salah satunya kehadiran smartphone pintar dengan fitur kamera canggih.

“Pasar kamera memang tidak tumbuh tapi untuk segmen tertentu, serupa kamera video ini sedang berkembang, ” ujar Kazuteru Makiyama.

Sony membekali tustel dengan sensor gambar Exmor RS® CMOS tipe 1. 0 ditumpuk dengan chip DRAM dan lensa  large-aperture  24-70mm F1. 8-2. 8 ZEISS® Vario-Sonnar T*, yang menguatkan pemfokusan pada subjek agar bertambah terlihat ketimbang latar belakangnya.

Baca Juga:

ZV-1 juga memiliki sistem autofocus terkemuka dari Sony, yang dapat menutup dan melacak subjek.

Ada juga fitur stabilisasi gambar di dalam bodi dengan berkemampuan untuk pembuatan film pada level pro, dengan adanya perekaman film dengan resolusi 4K dan fitur terbaik lainnya.

Author: Eric Nelson