Buatan Persija vs Persita: Macan Kemayoran Kembali Mengecewakan

jpnn. com – Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang berakhir imbang 1-1. Performa tim Macan Kemayoran dalam laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 dalam Stadion Pakansari, Cibonong, Rabu (28/9) malam, memang kurang memuaskan.

Bukan cuma tak bisa menang, secara permainan, Persija juga bertambah banyak dikurung pertahanannya sebab Persita. Namun demikian, Persija mampu keluar dari lagu dan sempat unggul lebih dulu.

Pada menit 30, Rohit Chand membawa Macan Kemayoran unggul 1-0 setelah memaksimalkan assist dari Marco Motta. Sayang, kerja keras Persija untuk mencetak gol dan unggul tak bisa menetap lama.

Baca Juga:

Positif menit ke-42, sebuah serangan apik dari Persita, memproduksi skor menjadi imbang 1-1. Pencetak gol Persita di dalam laga kali ini ialah Irsyad Maulana, sang winger andalan.

Setelah skor imbang, pertunjukan terbuka diperagakan kedua awak. Tetapi, belum ada gol tercipta lagi sampai sesi pertama usai. Kedudukan Persija vs Persita imbang 1-1 menutup babak pertama.

Pada sesi kedua, Persija malah bertambah terlihat banyak ditekan sebab Persita. Beruntung, sundulan dari Aldi Al Achya tidak menjadi gol. Kemudian, jalan kembali dari Irsyad, tak mampu dimaksimalkan.

Baca Juga:

Aksi dari Rohit, Simic dan pemain Persija lainnya, ternyata tak bisa membantu tim Macan Kemayoran lantaran hasil buruk.

Mereka praktis mengulang hasil tak maksimal dalam tiga laga awal liga, yang selalu imbang. Sempat menang di pekan keempat, kini Persija harus merasakan kembali hasil imbang di pekan kelima.

Author: Eric Nelson