Betul Meresahkan Warga, Pemuda Berusia 20 Tahun Ini Tak Diberi Bukan, Dooor, Innalillahi

Betul Meresahkan Warga, Pemuda Berusia 20 Tahun Ini Tak Diberi Bukan, Dooor, Innalillahi

jpnn. com , JAKARTA – Seorang perampok spesialis nasabah bank berinsial SG, 20, ditembak mati petugas lantaran melakukan perlawanan saat interpretasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kejadian itu berawal masa polisi melakukan penangkapan terhadap tiga perampok yang diketahui berinisial SG (20), DA (30), dan DAP (17).

“Pada saat kami menangkap tiga karakter tersebut dan diminta untuk membuktikan persembunyian rekannya, SG ini berupaya melawan petugas dan mengancam aparat dengan senjata mainan, kami lakukan tindakan tegas terukur sesuai prosedur, ” kata Yusri di Mako Polda Metro Jaya, Selasa.

Baca Juga:

Zaman diperiksa lebih lanjut SG dengan berperan sebagai eksekutor untuk menawan tas nasabah yang berisi kekayaan, DA, 30, yang berperan memeriksa sasaran, dan DAP, 17, dengan berperan sebagai joki.

Polisi juga kini sedang memburu tiga pelaku lainnya dengan saat ini masih melarikan diri. Meski demikian polisi sudah mengantongi identitas tiga pelaku lainnya.

Yusri mengatakan para-para pelaku ini adalah satu komplotan spesialis perampok nasabah bank dengan bahkan tidak segan-segan melakukan kebengisan kepada korbannya.

Baca Juga:

Lebih lanjut dia mengatakan ada tiga laporan petugas terkait dengan komplotan ini pada Oktober-November. Meski demikian pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Masih kami kembangkan karena ada beberapa modus serupa yang cukup dilakukan pendataan, ” tambahnya.

Author: Eric Nelson