Bekas Suami Gugat Harta Gana-gini, Jenita Janet Merespons Begini

Bekas Suami Gugat Harta Gana-gini, Jenita Janet Merespons Begini

jpnn. com , JAKARTA semrawut Penyanyi dangdut  Jenita Janet terjaga dengan gugatan harta gana-gini dengan diajukan oleh mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Tempat menilai bahwa gugatan tersebut tidak masuk akal. Sebab, selama menjalin rumah tangga dia lah yang selama ini mencari uang.

“Kalau memang tersebut ada andilnya dia, okelah silakan (menggugat). Tetapi ini kan asli saya yang beli, ” prawacana Jenita Janet, dikutip dari acara Cumi-cumi di YouTube.

Baca Juga:

“Bukannya dia kasih ke saya (harta) malah dia tuntut kayak gini. Eksentrik, ” sambung penyanyi yang kerap memakai wig ini.

Perempuan kelahiran 1 Juli 1987 ini menegaskan bahwa rumah dan mobil yang dituntut pembagiannya oleh sang mantan adalah hasil jerih payahnya.

“Ini proses, perjuangannya panjang. Di setiap pagi makan mi instan, siang makan bubur kacang, malam menelan obat maag. Kasarnya nih, tersebut sudah pernah aku alami, ” ungkapnya.

Baca Juga:

Pelantun ‘Direject’ ini pula tak menyangka sang mantan hendak menuntut harta gana-gini.

“Kemandirian aku, teru beta banyak nge-back up rumah tangga selama ini ternyata di lengah dia enggak ada harganya, ” pungkasnya.

Author: Eric Nelson