Bali Zoo Mulai Bangkit di Tengah Pandemi COVID-19

Bali Zoo Mulai Bangkit di Tengah Pandemi COVID-19

jpnn. com , JAKARTA – BERBAGAI tempat wisata di dunia terkena pengaruh merugikan akibat pandemi covid, tak terkecuali Bali Zoo yang ada di pulau Dewata Bali.

Namun, beberapa bulan belakangan, kebun binatang ini kembali bangkit & berangsur-angsur membaik.

Bahkan menawarkan pengalaman baru buat pengunjung yang mulai berani berwisata di tengah situasi yang serba-serbi tidak pasti.

Baca Juga:

Pada hari normal di luar hari libur & akhir pekan, kebun binatang dengan terletak di Desa Singapadu, Gianyar ini rutin dikunjungi sekitar 700-1000 orang per hari. Sebagian tumbuh adalah turis mancanegara.

Tak heran, ketika pembatasan wilayah diberlakukan dan turis-turis ganjil belum diizinkan untuk kembali mengambil pulau Bali, jumlah pengunjung kesudahannya terjun bebas.

Namun Bali Zoo melihat tersedia geliat pertumbuhan pengunjung yang berangkat mencari hiburan terdekat setelah berbulan-bulan mendekam di dalam rumah demi mencegah penyebaran virus corona baru.

Baca Pula:

” Perlahan meningkat, weekday rata-rata kunjungan 200-300 orang per keadaan, kalau weekend bisa tembus 500-600 orang, ” kata Head of Public Relations Bali Zoo Emma Chandra kepada ANTARA, Jumat (4/12).

Awalnya hanya masyarakat yang berdomisili di pulau Bali yang menjadi pengunjung Bali Zoo.

Namun, beberapa bulan terakhir turis domestik lantaran kota lain, khususnya Jakarta serta Surabaya, mulai berdatangan.

Author: Eric Nelson