Aprilia Merilis Motor Bergaya Cafe Racer, Ini Harganya

Aprilia Merilis Motor Bergaya Cafe Racer, Ini Harganya

jpnn. com APRILIA   baru saja meluncurkan motor bergaya cafe racer 150cc bernama Pagani 150. Motor tersebut dibanderol Rs dua, 35 lakh atau sekitar Rp 43 juta.

Aprilia Pagani 150 bergaya cafe racer ini tentunya merupakan segmen terbaru dari pabrikan asal Italia. Pasalnya, Aprilia dikenal sebagai produsen yang memproduksi motor gede (moge).

Dikutip dari Motorbeam, Senin (22/6), varian motor retro ini dijual terbatas untuk rekan Tiongkok saja. Motor tersebut dikembangkan oleh perusahaan sepeda motor Zongshen Piaggio Foshan.

Dengan tampilan, Pagani 150 menggabungkan desain klasik dan modern. Ciri cafe racer terdapat pada bentuk lampunya yang membulat dan diselimuti fairing.

Baca Serupa:

Kemudian sisi modern, terlihat pada bagian panel instrumen full digital berbentuk bulat. Tampilannya terlihat masih cukup minimalis.

Sementara kunci kontaknya masih menggunakan model konvesional.

Selain itu, motor ini tampak lebih kekar berkat tangki bahan bakar besar. Menguatkan kesan klasik, area kaki-kaki dicolok velg jari-jari dan pipa knalpot ganda bergaya scrambler.

Baca Juga:

Aprilia Pagani 150 memboyong mesin 150cc, 4-katup, berpendingin cairan yang menghasilkan 18 Ps di dalam 9750 RPM dan torsi 14 Nm pada 7500 RPM. Pesawat dikawinkan dengan transmisi 6 kemajuan.

Secara dimensi, motor ini memiliki ketinggian wadah duduk 850 mm, ground clearance 143 mm, kapasitas tangki target bakar 9, 5 liter, & berat kotor 133 kg.

Author: Eric Nelson