Ada-Ada Saja! Pria Bertato Melenggang Hanya Kenakan G-String Masker

Ada-Ada Saja! Pria Bertato Melenggang Hanya Kenakan G-String Masker

jpnn. com , LONDON berantakan Bersamaan otoritas London mewajibkan awak memakai masker ketika memasuki toko-toko, seorang pria justru membuat ejekan aturan baru itu dengan mencantumkan G-string dari masker wajah.

Mengutip Dailymail, pria dengan berjalan melintasi Oxford Street sedikit pun tanpa mengenakan busana apa pun, kecuali celana dalam masker selalu.

Sontak sekadar, pria bertato di punggung tersebut jadi sorotan orang-orang yang sibuk lalu lalang di sekitar ustaz dan toko.

Baca Juga:

Pria yang tak diketahui identitasnya itu lalu lalang dengan percaya diri meski banyak orang merekam aksinya melalui hp.

Belum sahih motif aksi pria itu, yang memilih menanggalkan pakaian dan menyembunyikan kemaluannya dengan masker.

Aksi itu terjadi dalam hari yang sama ketika pemakaian masker wajah, diwajibkan dikenakan di seluruh toko dan supermarket di Inggris.

Baca Serupa:

Media setempat berspekulasi aksinya prospek sebagai protes, terhadap aturan gres yang mewajibkan setiap pengunjung gardu mengenakan masker wajah, guna melindungi diri dari virus corona perdana.

Ketua Persekutuan Kepolisian Inggris dan Wales, John Apter mengatakan, “Saya akan mendesak gerai ritel untuk memainkan karakter mereka dalam membuat aturan yang jelas – jika Anda tak mengenakan penutup wajah maka Kamu tidak boleh masuk. ”

Author: Eric Nelson